Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
BelgiavsTunisia/Bolatimes.com

Bolatimes.com - Timnas Belgia akan menghadapi Timnas Tunisia pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Moskow, Sabtu (23/6/2018) malam. Tim asuhan Roberto Martinez ini diprediksi akan meraih poin penuh.

Bukan tanpa sebab, pada laga perdana Hazard dan kolega menang meyakinkan 3-0 atas Panama. Gol diciptakan Dries Mertenz dan Romelu Lukaku (2 gol).

Sedangkan Tunisia sempat merepotkan pertahanan yang digalang John Stones, meski akhirnya kalah 1-2.

Baca Juga:
Anak Legenda Timnas Belanda Gabung AS Roma

Pada laga kali ini, sepertinya Belgia masih terlalu tangguh bagi Tunisia. Pasalnya, tim racikan Nabil Maaloul itu kehilangan kiper utamanya setelah cedera bahu pada babak pertama lawan Inggris.

Sementara itu, Belgia mungkin hanya akan merotasi pemainnya. Terlebih Vincent Kompany dan Thomas Vermaelen masih belum fit untuk bertanding.

Meski lebih dijagokan, Belgia harus tetap waspada dengan kekuatan Tunisia. Terbukti di pertemuan sebelumnya, Belgia hanya meraih menang 1-0 dan imbang 1-1.

Baca Juga:
Swiss Bekap Serbia, Klasemen Grup E Memanas

Di pertandingan besar sekelas Piala Dunia, segala sesuatu bisa terjadi. Tim unggulan pun bisa terseok-seok layaknya Argentina. Tim Tango itu harus menelan pil pahit karena dibanti Kroasi tiga gol tanpa balas.

 

Prediksi susunan pemain:

Baca Juga:
5 Potret Cantik Presenter yang Rela Bugil Demi Timnas Inggris

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Carrasco, Witsel, De Bruyne, Meunier; Hazard, Mertens; Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

Tunisia (4-1-4-1): Mustapha; Ali Maaloul, Meriah, Syam Ben Youssef, Bronn; Skhiri; Sliti, Badri, Sassi, Fakhreddine Ben Youssef; Khazri.

Baca Juga:
Demi Dukung Swiss, 3 Pria Senja Ini Naik Traktor ke Rusia

Pelatih: Nabil Maaloul.

 

Bolatimes.com/Rauhanda Riyantama

Load More