Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama
AS Roma sukses mendatangkan pemuda 19 tahun asal klub Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Justin merupakan anak legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert.

Bolatimes.com - Di sela-sela berlangsungnya Piala Dunia 2018, bursa transfer klub-klub Eropa kian memanas. Salah satunya klub AS Roma yang telah berhasil menggaet Justin Kluivert, anak legenda Timnas Belanda Patrick Kluivert.

Pemuda 19 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan durasi kontrak lima tahun. Ia didatangkan dengan nilai transfer 17,25 juta Euro atau setara Rp 283 miliar.

Transfer Kluivert disertai sejumlah bonus terkait performa pemain hingga 1,5 juta euro. "Saya berada di klub yang luar biasa dan tak sabar memulai perjalanan di Roma. Saya pikir Roma klub hebat untuk saya," ungkapnya. 

Baca Juga:
Swiss Bekap Serbia, Klasemen Grup E Memanas

"Saya pikir Roma dapat mengembangkan saya menjadi pemain yang lebih kuat. Dan saya dapat melakukan berbagai hal yang baik di sini," tambahnya.

Dengan bergabungnya Justin berarti menambah jumlah pemain anyar AS Roma menjelang musim baru. Antara lain Ante Coric, Bryan Cristante, dan Ivan Marcano.

Baca Juga:
Ini Ungkapan Haru Neymar Usai Cetak Gol ke Gawang Kosta Rika

Load More