Rizki Laelani
Selebrasi Marko Simic usai cetak gol saat Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Big match Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan berlangung pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menghadapi derbi klasik ini, pemain Persija menambah jam latihan demi bisa mengalahkan Persib.

Pertandingan Persib kontra Persija Jakarta ini merupakan pertarungan pada pekan 28 Liga 1 2023/2024. Jelang pertandingan penuh gensi tersebut, striker Persija Marco Simic mengaku mendapat arahan untuk bisa melakukan banyak latihan.

Dia mengatakan jika persiapan melawan Persib sudah dipersiapan secara matang dalam waktu yang sangat cukup. "Kami punya waktu persiapan yang cukup panjang. Jadi kami mendapat porsi latihan cukup banyak," kata Simic dikutip dari suara.com pada Jumat, 8 Maret 2024.

Baca Juga:
Genggam 1 Tiket Championship Series Liga 1, Borneo FC Lakukan 'Epic Comeback' ke Gawang Persebaya

Simic mengaku selama 10 hari telah dilalui secara berat karena Persija bermain di Bali dengan waktu sangat pendek. "Kita tahu, 10 haru berat telah dilalui kemarin karena main di Bali," ucapnya.

Sementara iti pemain Persija lainnya, Maciej Gajos diinformasikan telah kembali berlatih setelah mengalami demam seharu sebelum laga kontra Arema FC pada 26 Februari 2024 lalu.

Pemain bertahan asal Republik Ceko, Ondrej Kudela juga sudah bergabung latihan pada Kamis, 7 Maret 2024. Hal itu sepertinya akan menjadi kekuatan tambahan bagi Persija saat melawan Persib nanti.

Baca Juga:
2 Pemain Ini Cameback Bela Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Kembali Gak Dilirik Shin Tae-yong

Simic lantas berharap jika seluruh pemain Persija semakin kompak lantaran melawan Persib bukan hanya sekadar menang tapi ada gensi tersendiri.

"Saya berharap semuanya tetap kompak hingga pertandingan melawan Persib tiba," jelasnya.

Dia juga mengaku berdoa agar semua pemain diberi kesehatan agar saat pertandingan nanti bisa memberi yang terbaik. "Saya berdoa semua sudah sehat kembali saat hari pertandingan," katanya. (*)

Baca Juga:
Duel Mike Tyson vs Jake Paul: Pertarungan Ekshibisi akan Tayang di Netflix

 

Load More