Galih Priatmojo
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Karim Benzema usai mengalahkan Celta Vigo 2-0 pada lanjutan La Liga, Minggu (17/3/2019) dini hari tadi. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Bolatimes.com - Real Madrid mulai kembali ke jalur kemenangan setelah kembalinya Zinedine Zidane. Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada jornada ke-28 Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, Real Madrid tampil apik dan menang dengan skor 2-0.

Real Madrid menang berkat gol-gol Isco Alarcon pada menit 62 dan Gareth Bale (77').

Los Blancos --julukan Real Madrid-- memang menciptakan cukup banyak kans mencetak gol pada partai ini,  yakni sebanyak 22 percobaan tembakan, meski bisa dibilang tidak efektif lantaran hanya ada tujuh yang on target serta hanya dua yang berbuah gol.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Manchester City Lolos ke Semifinal Piala FA

Dalam hal ball possession, Real Madrid dengan raihan 54 persen juga mengungguli Celta di Bernabeu.

Well, berkat kemenangan ini, Real Madrid memang masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2018/2019 dengan raihan 54 poin dari 28 laga.

Meski demikian, Los Blancos kini hanya terpaut dua poin dari sang rival sekota, Atletico Madrid (56 poin dari 27 laga), yang kini menghuni peringkat kedua klasemen.

Baca Juga:
Diterkam Serigala, Manchester United Tersingkir dari Piala FA

Sementara dengan Barcelona yang bertengger di puncak, Real Madrid masih terpaut sembilan poin.

Susunan Pemain

Real Madrid XI: Keylor Navas; Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo; Modric/Valverde, Kroos; Asensio, Isco/Ceballos, Bale; Benzema/Mariano.

Baca Juga:
Bakal Lawan Ronaldo, Bek Ajax Teringat Kekalahan di Piala Dunia 2018

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Celta Vigo XI: Blanco; Comesana, Costas, Araujo, Junca/Hoedt; Lobotka, Yokuslu/Beltran; Sisto, Mendez, Boufal/Hjulsager; Gomez.

Pelatih: Fran Escriba (Spanyol)

Baca Juga:
Hadapi Barcelona, Solskjaer Yakin Man United Bisa Kalahkan Tim Manapun

Load More