Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Real Madrid kini tengah krisis penyerang setelah dua pemain andalan mereka, Gareth Bale dan Marco Asensio cedera. Oleh karena itu, Los Blancos berencana meminjam striker tajam pada bursa transfer musim dingin 2019.

Dilansir dari AS, Selasa (8/1/2019), Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa untuk menjadi juru gedor baru di Santiago Bernabeu. Pemain asal Polandia itu dilirik setelah menunjukkan penampilan apik di Serie A Italia.

Sejauh ini, Krzysztof Piatek sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi. Di Serie A Italia, striker 23 tahun itu telah mencetak 13 gol dari 19 pertandingan. Jumlah itu menempatkan namanya di posisi kedua top skor sementara di bawah Cristiano Ronaldo yang unggul satu gol.

Baca Juga:
Kenalin Nih Istri Marc-Andre ter Stegen, Si Cantik Calon Arsitek

Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Vincenzo Pinto/AFP).

Hanya saja, Real Madrid hanya berencana memboyong Piatek dengan status pinjaman. Pasalnya, target utama mereka memang bukanlah striker asal Polandia tersebut, melainkan Eden Hazard dari Chelsea.

Namun, Real Madrid tak bisa memboyong bintang asal Belgia itu karena Hazard telah memutuskan akan bertahan bersama Chelsea hingga akhir musim. Kemungkinan dirinya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2019.

Menarik ditunggu akankah transfer ini bisa terwujud. Di sisi lain, Piatek adalah pemain penting bagi Genoa. Belum tentu juga klub berjuluk I Rossoblu itu meminjamkan begitu saja striker terbaik mereka.

Baca Juga:
Bikin Bali United Tersinggung, Marcos Flores Beri Klarifikasi

Load More