Stephanus Aranditio
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara saat konferensi pers sebelum melawan Valencia (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri benar-benar berharap keputusan transfer yang sudah dilakukan pada bursa transfer musim panas lalu berbuah manis.

Pelatih asal Italia itu menyatakan diri tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menjuarai Liga Champions musim ini, dua kemenangan di laga awal jadi modal penting bagi skuat Bianconeri.

Aktivitas transfer pada musim panas lalu dengan mendatangkan bintang yakni Cristiano Ronaldo dan memulangkan Leonardo Bonucci diharapkan menjadi pembelian yang jitu bagi Juventus.

Baca Juga:
Iker Casillas Ingin Kembali Bela Timnas Spanyol

Pelatih berusia 51 tahun itu tak akan membuang kesempatan begitu saja menuju partai final Liga Champions, kesuksesan Juve mendominasi tujuh gelar Scudetto Serie A secara beruntun belum membuatnya puas jika belum memenangkan Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan) berbicara kepada kiper Juventus, Gianluigi Buffon (AFP)

Allegri sendiri sudah pernah membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions melawan Barcelona (2014/2015) dan Real Madrid (2016/2015), namun ia gagal membawa Si Kuping Lebar (trofi Liga Champions) ke Turin.

''Yang pasti skuat telah meningkat secara signifikan dalam kualitas berkat investasi klub. Kami akan melihat di akhir musim seberapa banyak yang kami menangkan, apakah tim lebih kuat,'' kata Massimiliano Allegri.

Baca Juga:
Dituding Pemerkosaan, Ronaldo Sewa Pengacara Paris Hilton

''Kami telah memenangkan banyak selama bertahun-tahun dan hanya Liga Champions yang hilang. Ini tidak mudah, butuh keberuntungan dan faktor lainnya,'' jelas Allegri.

Kini mantan juru racik AC Milan itu sedang berkonsentrasi meramu strategi Juventus jelang laga tandang melawan Udinesi pada giornata kedelapan, Minggu (6/10/2018) 23:00 WIB.

Baca Juga:
Jose Mourinho Hanya Bicara 212 Detik Jelang MU vs Newcastle

Load More