Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Zinedine Zidane (kiri) dan David Beckham (kanan) dalam acara American soccer nation pada 11 Juli 2009(Valerie Macon/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, David Beckham kabarnya ingin merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih di tim yang baru saja ia dirikan, yakni Inter Miami CF. Jika itu terwujud, Beckham bakal menggagalkan rencana Setan Merah untuk mendatangkan eks pelatih Real Madrid itu ke Old Trafford.

Beberapa waktu lalu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho santer diberitakan akan dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih The Red Devils usai memperoleh hasil buruk di awal laga Liga Primer.

Bersamaan dengan itu, rumor pun berkembang bahwa nama Zinedine Zidane disebut-sebut bakal menjadi suksesor Mourinho.

Baca Juga:
Philippe Coutinho Tak Suka Dibandingkan dengan Andres Iniesta

Namun kini kabar terbaru mengatakan bahwa rencana Manchester United untuk menjadikan Zidane sebagai pelatih terancam gagal. Hal itu disebabkan karena David Beckham memiliki rencana serupa.

Zinedine Zidane (kiri) dan David Beckham (kanan) saat berjumpa di Paris dalam acara sponsor pada 28 Februari 2013 (Franck Fife/AFP)

Berdasarkan laporan The Guardian, David Beckham memiliki rencana untuk merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih Inter Miami CH. Bahkan kabarnya, Beckham telah melakukan pembicaraan dengan Zidane untuk melatih klub yang baru ia dirikan tersebut.

Seperti yang diketahui, David Beckham belum lama ini baru saja mendirikan klub di Amerika Serikat yang rencananya akan berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Klub sepak bola yang bermarkas di Miami itu diberi nama Club Internacional de Futbol Miami atau Inter Miami CF.

Baca Juga:
Lionel Messi Kembali Pecahkan Rekor La Liga

Inter Miami CF akan mulai berlaga di MLS pada tahun 2020. Maka dari itu, Beckham telah memulai mempersiapkan timnya untuk menyambut debutnya di MLS, salah satunya adalah dengan merekrut Zidane sebagai pelatih.

Untuk mewujudkan keinginannya, Beckham kabarnya menjanjikan fasilitas yang memadai dan gaji yang tinggi kepada pemain legenda Real Madrid itu.

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu juga David Beckham dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik di dunia. Sebut saja seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Lionel Messi.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Terancam Tanpa Supriadi

Bahkan Antoine Griezzman menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan klub baru Beckham tersebut. Griezzman mengatakan ia akan bergabung dengan Inter Miami jika mantan pemain LA Galaxy itu menginginkannya.

Load More