Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Chelsea saat ini tengah dalam permainan terbaik. Di Liga Primer Inggris musim 2018/2019, anak asuh Maurizio Sarri mempimpin klasemen sementara setelah menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan. Meski sudah terlihat solid, The Blues masih saja dirumorkan dengan sosok pemain baru.

Dua media ternama Spanyol tengah menyuarakan kabar jika klub London Biru sedang dirumorkan dekat dengan dua pemain bintang dari raksasa La Liga untuk membangun tim yang lebih kuat lagi.

Berikut dua pemain yang dirumorkan diincar oleh Chelsea:

Baca Juga:
Pertama Kali dalam Sejarah, Ranking 1 FIFA Dibagi ke Dua Negara

1. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic/Instagram

Media Spanyol, Onda Cero, dalam pembeirataannya, Rabu (19/9/2018), mengabarkan jika Chelsea tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada musim panas tahun depan. Usaha tersebut dilakukan demi menambah daya serang The Blues.

Peluang Chelsea begitu terbuka setelah Barcelona enggan menuruti permintaan Rakitic yang ingin mendapat perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji atas komitmennya pada beberapa tahun terakhir di Camp Nou.

Baca Juga:
Ranking Terbaru FIFA Usai Timnas Indonesia Kalahkan Mauritius

Chelsea diklaim bisa menggoda gelandang asal Kroasia tiu dengan imim-iming gaji fantastis dan kontrak jangka panjang. Hanya saja, Chelsea tak sendiri. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) disebut memiliki niat sama.

2. Marco Asensio

Pemain Real Madrid, Marco Asensio (Twitter/@RealMadrid)

Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk bintang muda Real Madrid, Marco Asensio. Los Blancos disebut bersedia menerima tawaran untuk eks pemain Real Mallorca itu dan The Blues siap mengajukan tawaran.

Baca Juga:
Tinggalkan Arsenal, Ivan Gazidis Jadi CEO AC Milan

Karier Asensio sedang menanjak dalam dua tahun terakhir. Ia sukses menembus skuat utama Real Madrid dan digadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Don Balon mengklaim, Chelsea akan mengajukan tawaran pada januari 2019. Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi Eden hazard yang selalu dirumorkan hengkang ketika bursa transfer.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Eropa 2018 Matchday 1, Chelsea & Arsenal Live

Load More