Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Baru-baru ini telah terungkap bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah melarang Setan merah untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada musim panas. Bintang sepakbola asal Portugal ini memang telah digosipkan akan hengkang dari Real Madrid.

Sejumlah masalah yang menimpanya di Real Madrid membuat berita kepindahannya tersebut semakin kuat diperbincangkan. Dari masalah kasus pajak hingga masalah gaji menjadi berita hangat yang disebut membuat Ronaldo mulai tidak betah di Santiagio Bernabeu.

Baca Juga:
Hasil La Liga: Atletico Madrid Kalah, Real Madrid Pesta Gol

Rumor kepindahannya itu pun mengaitkan mantan klubnya dulu, Manchester United dikabarkan ingin membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford. Pemain berusia 33 tahun itu bahkan disebut akan menjadi pemain yang mempermudah David De Gea bergabung dengan Los Blancos.

Namun sayang, seperti yang diketahui Ronaldo tidak kembali ke Inggris dan justru merapat ke Italia bersama Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ronado diboyong oleh klub raksasa Serie A itu dengan nilai 100 juta euro.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourino saat Real Madrid berhadapan dengan Real Betis pada 15 Oktober 2015 (Javier Soriano/AFP)

Dibalik rumor yang mengatakan Manchsester United ingin membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford, kini jawaban dari berita tersebut telah terjawab. Pelatih Jose Mourinho ternyata melarang The Red Devils untuk mendatangkan Ronaldo.

Baca Juga:
Alisson Becker Akui Lakukan Blunder Bodoh saat Lawan Leicester

Berdasarkan Mirror, Mourinho mengatakan kepada pihak Manchester United untuk tidak mendatangkan Ronaldo. Pelatih berkebangsaan Portugal itu tidak ingin mendatangkan penyerang. Ia ingin uang tersebut digunakan untuk mendatangkan bek tengah.

Pada bursa transfer musim panas kemarin memang Jose Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah yang berkualitas. Pemain seperti Toby Aldeweireld, Harry Maguire, Diego Godin, dan Jerome Boateng disebut menjadi pemain yang diincar oleh Mourinho.

Akan tetapi Mourinho harus mengalamai kekecewaan terhadap pemain incarannya tersebut. Dari daftar pemain yang diincarnya, tak ada satupun yang dikabulkan oleh manajemen klub. Jose Mourinho pun sempat menceritakan masalahnya ini di depan media.

Baca Juga:
Info Tiket dan Live Streaming Closing Ceremony Asian Games 2018

Load More