Stephanus Aranditio
Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe

Bolatimes.com - Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyangkal rumor yang beredar soal kepindahannya ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2018, ia menyatakan tetap akan bertahan di PSG musim depan.

"Saya akan tetap bersama PSG, melanjutkan perjalanan saya dengan mereka. Ini awal dari karir saya," kata Mbappe usai final Piala Dunia 2018 dilansir dari Marca.

Sebelumnya santer dikabarkan Real Madrid sedang berusaha menjali komunikasi untuk membawa pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 ini ke Santiago Bernebeu.

Baca Juga:
Melvin Platje Siap Debut di Laga Tandang Hadapi Persija Jakarta

mbappe/twitter

Pada laga final melawan Kroasia, Mbappe bahkan mencetak gol. Gol itu pun mengantarkan Mbappe mencatatkan rekor baru sebagai pemain muda yang mencetak gol di final setelah Pele pada tahun 1958.

"Mencetak gol di pertandingan final adalah sesuatu yang istimewa, tetapi saya akan melangkah lebih jauh," kata Mbappe.

"Saya harus bekerja banyak untuk meningkatkan. Ketika berhasil memenangkan Piala Dunia, Anda mencapai level baru dalam hal segalanya, termasuk motivasi. Saya masih di awal perjalanan saya," jelasnya lagi.

Baca Juga:
Argentina Resmi Pecat Jorge Sampaoli dari Kursi Pelatih

Mbappe datang ke PSG awalnya dengan status sebagai pemain pinjaman satu musim dari AS Monaco pada September 2017 hingga akhir musim. Setelah Liga Prancis selesai ia lantas menandatangani kontrak permanen dengan Paris Saint-Germain hingga 2022.

Load More