Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric nampaknya belum ikhlas dengan kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui, Ronaldo baru saja mengakhiri petualangannya selama sembilan musim bersama Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus, dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro.

Modric telah enam musim menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid dan meraih banyak gelar bersama, di antaranya empat trofi Liga Champions dan satu trofi Liga Spanyol.

Modric sejatinya amat berharap penyerang berusia 33 tahun itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Namun nasi sudah jadi bubur, sang gelandang pun kini berharap yang terbaik bagi Ronaldo.

Baca Juga:
Real Madrid Siapkan Rp 2,8 triliun untuk Eden Hazard

"Harapan saya adalah Ronaldo bertahan. Dia pemain yang spesial dan sangat disayangkan dia sudah pergi. Saya dan seluruh pemain Real tentu merasakan sedih atas kepergiannya. Ia terbukti masih jadi andalan tim," ucap Modric sebagaimana dimuat Sportskeeda.

"Saya ucapkan terima kasih atas apa yang sudah ia lakukan di Real Madrid. Kami melalui banyak waktu indah bersama. Saya berharap yang terbaik untuknya, kecuali tentu ketika dia menghadapi Real Madrid," urai gelandang berusia 32 tahun.

Cristiano Ronaldo. (Sumber: Dok. Eurosport Asia).

Modric sendiri baru saja membawa Timnas Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018 untuk menghadapi Prancis pada Minggu (15/7/2018) malam WIB. Sang playmaker memang tampil cemerlang sepanjang turnamen, dan juga kerap jadi inspirator negaranya sebagaimana ia juga berperan sebagai kapten tim.

Baca Juga:
Jelang Final Piala Dunia, Pemerintah Kroasia Rapat Pakai Jersey

Sementara itu, Ronaldo dan Timnas Portugal harus angkat koper lebih awal di Rusia '18. Megabintang berjuluk CR7 itu hanya bisa membawa Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- sampai ke babak 16 besar.

Load More