Arif Budi Setyanto
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Istri Bos AHHA PS Pati FC, Aurel Hermansyah, membongkar rutinitas malam bersama sang suami, Atta Halilintar sebelum tidur.

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube di kanal The Atta Family yang tayang pada Senin (4/10/2021). Dalam tayangan tersebut Aurel dan Atta menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Salah satu pertanyaan yang membuat Aurel salah tingkah, yakni ketika ditanya 'Rutinias malam apa saja yang diberikan Papata untuk Mamanur?'.

Baca Juga:
Bukan Kylian Mbappe, Real Madrid Lebih Butuh Bek Anyar

Sebelum menjawab pertanyaan itu, putri Anang Hermansyah tersebut sempat salah tingkah dengan ketawa-tawa. Lantas Atta yang berada di sampingnya menjelaskan bahwa mereka sering menonton film sebelum tidur.

Kemudian Aurel baru menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengaku sering menghabiskan waktu romantis sebelum tidur bersama bos AHAA PS Pati.

Aurel dan Atta menjawab pertanyaan dari netizen. (YouTube/The Atta Family)

"Makan paddle pop, nggak bercanda. Ngobrol, dipeluk-peluk, disayang, dibikin hangat gitu," jawab Aurel sambil tersenyum-senyum.

Baca Juga:
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Afrika, CONMEBOL, & CONCACAF

"Gitu deh pokoknya enak banget kalau sudah jadi suami istri itu luar biasa. Rasanya tuh ah mantap," imbuhnya.

Terlepas dari itu, tim milik Atta Halilintar kini masih belum mampu berbicara banyak di Grup C Liga 2 2021. Sebab, dalam dua laga yang sudah dilakoni, AHHA PS Pati FC selalu menelan kekalahan.

Hasil kurang maksimal tersebut membuat AHHA PS Pati FC belum mengoleksi poin sama sekali, sehingga berada di dasar klasemen Grup C Liga 2 2021.

Baca Juga:
Heboh, Gubernur Wahidin Halim Ingin Undang Cristiano Ronaldo ke Banten

Load More