Irwan Febri Rialdi
Striker asing FC Bekasi FC, Ezechiel N’Douassel. (Instagram/@fcbekasi)

Bolatimes.com - Berikut tiga jebolan Liga 1 yang kini tampil menggila di Liga 2 2023-2024, di mana terdapat nama-nama beken dari klub-klub kenamaan di kasta teratas sepak bola Indonesia.

Liga 2 musim 2023-2024 telah berjalan selama dua pekan. Hampir seluruh klub yang berpartisipasi di dalamnya telah melakoni dua pertandingan sejauh ini.

Dari dua pekan awal kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu, tercatat hanya ada dua tim yang mampu menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan.

Dua tim tersebut adalah FC Bekasi City dari grup 2 dan Persela Lamongan dari grup 3. Keduanya mampu mengantongi enam poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan.

Selain kedua tim tersebut, beberapa tim lainnya yang baru menjalani satu laga dari dua pekan awal ini, juga mampu membuka kampanyenya di Liga 2 dengan kemenangan.

Hasil manis di pekan-pekan awal Liga 2 2023-2024 yang didapat oleh para tim pesertanya tak lepas dari materi pemainnya yang mumpuni.

Di samping materi pemain apik dari legiun asingnya, materi pemain tim-tim Liga 2 ini juga berisikan para pemain jebolan Liga 1 atau kasta teratas Indonesia.

Para jebolan Liga 1 ini bahkan mampu menunjukkan taringnya di dua pekan awal Liga 2 2023-2024 ini, sehingga timnya mampu meraih hasil positif.

Lantas, siapa saja pemain jebolan Liga 1 yang mampu tampil menggila di pekan-pekan awal Liga 2 2023-2024? Berikut rangkumannya.

1. Ezechiel N’Douassel (FC Bekasi City)

Pemain FC Bekasi City Ezechiel Ndouassel. (Instagram/@fcbekasicity)

Nama pertama yang jadi sorotan di pekan-pekan awal Liga 2 2023-2024 ini adalah Ezechiel N’Douassel yang membela FC Bekasi City.

Dari dua laga yang dilakoninya bersama tim berjuluk Kuda Hitam itu, eks penyerang Persib Bandung ini mampu menggelontorkan empat gol.

Empat gol itu dicetaknya masing-masing ke gawang PSIM Yogyakarta di laga perdana Liga 2 2023-2024 lewat Hattrick-nya, dan satu gol lainnya dicetak ke gawang Nusantara United.

2. Hari Nur Yulianto (Malut United)

Pecinta Liga 1 tentu tak asing dengan nama Hari Nur Yulianto. Legenda PSIS Semarang ini kini bermain di Liga 2 2023-2024 bersama Malut United.

Ketajamannya sebagai penyerang di Liga 1 pun mampu ditularkan Hari Nur di Liga 2, yakni saat membawa Malut United meraih kemenangan perdana atas Perserang Serang.

Di laga kedua grup 2 itu, penyerang gaek berusia 34 tahun tersebut mampu mencetak Brace atau dua gol yang membawa Malut United Comeback dan menang 3-2 atas Perserang Serang.

3. Rishadi Fauzi (PSKC Cimahi)

Liga 2 2023-2024 juga memiliki penyerang top jebolan Liga 1 lainnya pada diri Rishadi Fauzi yang kini tercatat membela PSKC Cimahi.

Mantan penyerang Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Dewa United ini, tercatat sudah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan Liga 2 2023-2024 bersama PSKC Cimahi.

Dua gol itu dilesakkannya kala membawa PSKC Cimahi bermain imbang 1-1 kontra Malut United dan kala bermain imbang 1-1 kontra PSIM Yogyakarta di grup 2.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More