Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs PSM Makassar di playoff Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024. Duel berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 18.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan leg pertama playoff Liga Champions Asia. Bali United dan PSM Makassar bakal berburu tiket ke Kualifikasi Liga Champions Asia.

Bali United selaku tuan rumah bisa memanfaatkan dukungan suporter guna meraih kemenangan demi membawa modal positif sebelum bertandang ke markas PSM Makassar di leg kedua.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Sadar Takkan Selamanya Jadi Pesepak Bola, Buka Peluang Ganti Profesi

Status Bali United dalam pertandingan ini adalah juara Liga 1 2021/2022. Tentu mereka tidak boleh anggap enteng PSM yang merupakan kampiun musim lalu.

Catatan pertemuan PSM dengan Bali United pun lebih menguntungkan Juku Eja. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim besutan Bernardo Tavares tidak terkalahkan.

Hasil musim lalu bisa menjadi sedikit gambaran bagaimana kuatnya dominasi PSM atas Bali United. Di pertemuan pertama, PSM mampu menang 2-0, sebelum menahan imbang 2-2 Serdadu Tridatu di Bali.

Baca Juga:
Indra Sjafri Blak-blakan Tertarik Panggil Khuwailid Mustafa dan Farri Agri ke Timnas Indonesia, tapi Ada Syaratnya

Meski demikian, pertemuan lalu tidak bisa serta merta dijadikan patokan. Apalagi, kedua tim sudah melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya jelang menyambut musim baru.

Oleh sebab itu laga ini diprediksi bakal menarik. Dua tim juara akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket menuju kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024.

Setelah pertandingan ini, PSM bakal gantian menjamu Bali United pada 10 Juni mendatang di Stadion BJ Habibie, Parepare.

Baca Juga:
Belum juga Debut di Timnas Indonesia Senior, Duo Pemain Naturalisasi Anyar Terancam Turun Kelas

Link live streaming Bali United vs PSM Makassar klik tautan berikut ini.

Load More