Irwan Febri Rialdi
Ronaldo ngamuk ke bangku cadangan Al Nassr usai kalah lawan Al Wehda. (Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo meninggalkan pertandingan antara Al Nassr vs Shabab Al-Ahli di playoff Liga Champions Asia dengan marah-marah.

Momen menarik lantas terjadi saat Ronaldo marah-marah itu. Saat mega bintang asal Portugal berjalan keluar lapangan sambil mencak-mencak, ada seseorang yang mengajaknya berfoto.

Tidak diketahui apakah sosok yang mengajak berfoto Ronaldo itu adalah petugas atau salah satu staf klub. Namun terlihat dalam tayangan, Ronaldo mendorong orang yang memintanya berselfie itu.

Momen itu terjadi di jeda half-time pertandingan Al Nassr vs Shabab Al-Ahli di Stadion KSU Football Field, Rabu (23/8/2023) dini hari WIB.

Marahnya Ronaldo saat jeda babak itu bukan tanpa alasan. Ia mendapati tiga klaim penalti terpisah tidak diindahkan sebelum turun minum, sebagaimana ia dijatuhkan di area penalti dua kali sebelum melihat tendangan volinya diblok dengan tangan oleh bek Al-Ahli.

Ronaldo terlihat memprotes para ofisial dan terdengar berteriak: “bangun!”. Rasa frustasi Ronaldo semakin besar karena di akhir babak pertama Al Nassr ditahan imbang 1-1 oleh Shabab Al-Ahli.

Klub asal Uni Emirat Arab ini bahkan sempat berbalik unggul di menit ke-46. Beruntung, Al Nassr yang memang menguasai jalannya pertandingan dapat membalikkan keadaan.

Berawal dari gol penyama kedudukan di menit ke-86 oleh Sultan Al-Ghannam, kemudian disusul gol kedua Talisca di menit 90+5, dan gol terakhir dicetak oleh Marcelo Brozovic di menit 90+7.

Ronaldo pada akhirnya berhasil mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Shabab Al-Ahli. Hasil ini membuat Al Nassr lolos ke babak grup Liga Champions Asia 2023/24.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More