Fahmi Nurdian Syah
Jordi Amat, pemain Naturalisasi Timnas Indonesia dan Johor Darul Takzim

Bolatimes.com - Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat dinilai sedang mengalami penurunan peforma usai klubnya, Johor Darul Takzim mengalami kekalahan atas Kawasaki Frontale di pertandingan Liga Champions Asia.

Jordi Amat yang bermain penuh tak mampu membendung kekuatan klub asal Jepang tersebut, Johor Darul Takzim harus mengakui keunggulan Kawasaki Frontale dengan skor akhir 5-0.

Kekalahan tersebut membuat langkah Jordi Amat CS untuk lolos dari fase grup Liga Champions Asia semakin berat.

Baca Juga:
Dua Bomber Persib yang Mengancam, Intip Jumlah Golnya, Gelar Top Skor Bisa di Tangan

"Kawasaki Frontale tampil superior dan berhasil memenangi laga dengan skor 5-0, Jordi Amat bermain penuh dan ditunjuk menjadi kapten," tulis akun @idn_abroad.

Karena mengalami kekalahan yang cukup besar, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat menjadi sorotan lantaran Peformanya yang dinilai menurun.

Melansir postingan Instagram tersebut, Jordi Amat dalam pertandingan ini berhasil mencatatkan 1 clearances, 1 interception, dan 2 tackles.

Baca Juga:
Membedah Peluang Persib Juara Liga 1, Data Fakta Ini Bukti Posisi Belum Aman

Dari statistik tersebut, Warganet menilai bahwa Jordi Amat masih menjadi bek tengah terbaik milik Johor Darul Takzim.

"Melihat statistik yang ada, jelas Jordi Amat merupakan bek tengah terbaik yang dimiliki oleh JDT," tulis akun @rum****** dikutip dari laman komentar postingan tersebut.

Baca Juga:
Komentar Menohok Bung Towel ke 3 Pemain Naturalisasi Pilihan Shin Tae-yong: Rafael Struick Engga seperti Lewandowski

Load More