Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Thomas Doll memasang target dalam sesi latihan Persija Jakarta. Para pemain sudah bisa berkumpul kembali dalam sesi latihan usai Tragedi Kanjuruhan.

Pelatih asal Jerman tersebut langsung menggembleng para pemain Persija Jakarta dengan latihan berat. Ia membagi latihan dalam dua bagian yakni segi atletik dan bentuk permainan.

“Akhirnya kami memulai latihan lagi sejak Selasa (18/10/2022). Untuk program hari ini kami membagi latihan menjadi dua bagian. Pertama kami melatih para pemain dari segi atletik mereka. Lalu kami melatih bentuk permainan,” ucap Thomas dalam laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:
Ngamuk! Dewa United Bantai Klub Liga 3 dengan Skor 5-2

Ia juga merencanakan pada sisa minggu ini, para pemain bakal latihan gym danakan melatih bentuk permainan tim dengean lapangan besar di akhir pekan.

“Rencananya di sisa minggu ini, kami akan melakukan latihan gym dan akan melatih bentuk permainan tim dengan lapangan lebih besar pada Sabtu (22/10/2022),” tambahnya.

Thomas Doll menilai kalau kondisi fisik para pemain Persija Jakarta sudah cukup bagus. Mereka pun latihan penuh dengan motivasi.

Baca Juga:
Indra Sjafri Ungkap Asisten Baru Shin Tae-yong Adalah Eks Bek Timnas Korea Selatan

“Setelah libur semua pemain dalam kondisi yang sehat dan mereka berlatih dengan penuh motivasi. Tapi memang lebih baik jika kami sudah tahu kapan Liga 1 bergulir kembali. Dengan begitu kami bisa memasang target di setiap latihan kami,” pungkasnya.

Load More