Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia, Ryuji Utomo (www.instagram.com/ryujiutomo)

Bolatimes.com - Bulan Ramadan akan segera tiba. Tentu bulan penuh berkah tersebut disambut dengan suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Tak terkecuali para pesepak bola. Seperti apa yang dilakukan oleh pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo dalam menyambut ramadan tahun ini.

Lewat akun Instagramnya @ryujiutomo, eks pemain Arema FC mengunggah sebuah video lucu terkait aktivitas di bulan ramadan. Bukan perkataan Ryuji, melainkan video dirinya yang sudah didubbing ulang.

Baca Juga:
Pesona Ester Exposito, Gadis Cantik yang Kalahkan Georgina Rodriguez

Ryuji Utomo (Screenshoot Instagram ryujiutomo)

"Seiprit interview menjelang bulan Ramadhan. Semoga lancar semua ye ibadahnya taon ini, jangan aer wudhu lo tenggek siang siang," tulis Ryuji.

Dalam video tersebut disebutkan beberapa aktivitas selama bulan ramadan seperti menu berbuka puasa, tadarusan, tarawih, hingga tempur sarung.

Sejatinya, video tersebut adalah wawancara Ryuji setelah pertandingan Persija Jakarta. Namun, unggahan ini cukup menghibur.

Baca Juga:
Crystal Palace Klaim Jadi Klub Profesional Tertua di Dunia, Begini Faktanya

Beberapa pesepakbola juga turut menanggapi unggahan Ryuji tersebut di kolom komentar. Seperti Syamsir Alam, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, dan Muhammad Rafli.

Ramadan tahun ini akan berbeda dari biasanya karena Indonesia dan juga negara negara lainnya sedang berada di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga:
Jika Dibeli Pangeran Arab, Newcastle Salip City Jadi Klub Terkaya Inggris

Load More