Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Manajemen Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak bomber asing Marko Simic untuk tiga musim ke depan. Perpanjangan kontrak dilakukan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Rabu (18/12/2019) malam.

Penandatanganan perpanjangan kontrak itu langsung didampingi oleh CEO Persija Ferry Paulus. Memang, kontrak pemain asal Kroasia tersebut akan habis menyusul selesainya Liga 1 2019.

Tentu, ini cukup menguntungkan bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Apalagi, Simic sangat ingin tetap bertahan di Persija.

Baca Juga:
Juventus Gasak Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

CEO klub Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) dan penyerang Persija Marko Simic berfoto bersama usai penandatanganan kontrak baru Simic di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (18/12/2019). (Persija Jakarta)

"Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini (Persija) untuk tiga tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan," kata Marko Simic dalam keterangan resminya.

Tidak bisa dipungkiri, Simic merupakan salah satu bomber tersubur di Indonesia selama tiga musim terakhir. Ia pernah tercatat sebagai top skor Piala Presiden 2018.

Selain itu, ia juga berjasa membawa Persija meraih trofi pada musim 2018. Yaitu turnamen di Malaysia bertajuk Boost Sportfix Suoer Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Liverpool Akhirnya Lolos ke Final Piala Dunia Antarklub

Di musim 2019, pemain yang dijuluki Super Simic berpeluang besar mendapatkan gelar top skor. Sebab, sang pemain telah mencetak 28 gol dari 33 laga.

Sementara Liga 1 2019 hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Simic terpaut jauh dari persaing terdekatnya Alex dos Santos (Persela Lamongan) dan Alberto Goncalves (Madura United) yang baru mengemas 17 gol.

Baca Juga:
El Clasico Berakhir Imbang, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Load More