Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) berebut bola dengan Pemain Persela Lamongan Wallace Costa (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018). Persija Jakarta mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019). Ini bakal jadi partai kandang terakhir Persija di liga musim ini. 

Ada sebuah hal yang menarik jelang partai klasik sepakbola Indonesia ini. Laga nanti disebut-sebut bakal jadi perpisahan untuk striker veteran Persija yang sudah layak disebut sebagai legenda hidup klub, Bambang Pamungkas.

Kabar tersebut muncul setelah akun Instagram resmi Persija, @persijajkt mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Bambang sedang akan mengenakan sepatu. 

Baca Juga:
Dramatis, Arema FC Sukses Tekuk Bali United di Kanjuruhan

"Almost There (hampir sampai)," tulis Persija di akun Instagram resmi mereka.

Dalam unggahan lainnya, Instagram Persija juga memasang foto Bepe. Pada unggahan ini, gambar eks penggawa Timnas Indonesia itu disertai keterangan foto yang mengarah kepada perpisahan.

"Laga home pamungkas," demikian tulisan di unggahan lainnya dengan foto Bambang. 

Baca Juga:
Link Live Streaming Undian 16 Besar Liga Champions, Tim Besar Saling Jegal

Namun, belum jelas apa maksud dari dua unggahan yang praktis misterius tersebut. Terkait hal ini, belum ada keterangan resmi dari pihak klub Persija. 

Sementara itu, Bepe juga telah bersuara di media sosial pribadinya, yakni di akun Twitter @bepe20. Penyerang berusia 39 tahun itu menulis sedang menyiapkan sebuah kata-kata untuk pertandingan melawan Persebaya nanti. 

"Sedang memilih kata dan memilah rasa yang tepat untuk hari Selasa nanti," cuit Bepe.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Arema FC Vs Bali United

Load More