Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/10/2019). (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta memiliki sedikit masalah menjelang pertandingan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019). Masalah itu adalah stamina.

Bagaimana tidak, Persija harus menghadapi dua pertandingan away dalam waktu yang berdekatan. Setelah menang 1-0 atas PSM Makassar di Makassar, Minggu (20/10/2019), mereka harus kembali bersiap away melawan PSS.

Jadwal yang begitu mepet diperkirakan membuat pemain Persija kelelahan. Kondisi itu bisa mempengaruhi stamina Marko Simic dan kolega dalam pertandingan.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Genk, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Namun, Edson Tavarez selaku pelatih Persija tampaknya tidak terlalu khawatir. Ia tetap optimis meraih kemenangan karena para pemain PSS Sleman dinilai juga dalam kondisi yang sama, yakni kelelahan.

"Setiap pertandingan sangat penting bagi kami. Tentunya kami mencoba meraih hasil yang terbaik. Problem stamina saya kira PSS juga mengalami, karena jadwal yang begitu padat," kata Tavares.

Persija sedang terpuruk di Liga 1 2019. Hingga pertandingan ke-21, mereka baru mengoleksi 23 poin dan berada di posisi ke-14 klasemen sementara.

Baca Juga:
Ditagih Soal Sepakbola, Begini Tanggapan Menpora yang Baru

Oleh sebab itu, kemenangan atas PSS Sleman akan sangat penting bagi Persija untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Load More