Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Mitra Kukar FC Dedy Hartono (kanan) dalam pertandingan liga 1 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Bolatimes.com - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, optimis mampu meraih hasil positif saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019).

Terlebih, pada laga sebelumnya, Persija mampu meraih kemenangan 1-0 di kandang PSM Makassar. Riko  berharap kemenangan itu bisa berlanjut di Sleman.

"Kami baru memenangkan pertandingan di Makassar. Saya harap motivasi ini terus terjaga. Sehingga saat melawan PSS Sleman nanti tetap optimis, bermain spartan, dan memenangkan pertandingan demi memperbaiki klasemen kami," kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Genk, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Pemain Timnas Indonesia itu pun menyadari bahwa PSS Sleman tim yang tidak mudah dikalahkan. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu tidak tersentuh kekalahan.

Di klasemen, PSS Sleman juga bertengger di posisi lima klasemen sementara. Jauh lebih baik dari Persija yang saat ini tercecer di posisi 14 klasemen sementara.

Namun, Riko Simanjuntak enggan gentar. Ia merasa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk mengalahkan PSS Sleman yang sedang dalam tren bagus.

Baca Juga:
Ditagih Soal Sepakbola, Begini Tanggapan Menpora yang Baru

"Saya tahu PSS Sleman sedang dalam kondisi yang baik, tetapi sepak bola tidak ada yang mustahil. Yang penting teman-teman mau berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk Persija dalam pertandingan," tegas pesepak bola 27 tahun itu.

Load More