Rauhanda Riyantama
Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai. (Instagram/wanggaipatrich)

Bolatimes.com - Penyerang Kalteng Putra, Patrich Wanggai, seolah mendapat prank dari wasit saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8/2019) sore WIB. Pasalnya, setelah melanggar pemain tuan rumah, Wanggai dihadiahi kartu merah, namun wasit buru-buru mengoreksi kesalahannya dengan mengganti kartu kuning.

Pada pertandingan tersebut, Kalteng Putra bertekuk lutut di tangan Persija Jakarta. Skuat Laskar Isen Mulang dibantai dengan skor 3-0.

Selain mendapat hasil negatif, pertandingan tersebut menyisakan momen tak terlupakan bagi pemain Kalteng Putra. Sebab, terdapat momen kocak saat wasit Oki Dwi Putra sempat melakukan kesalahan kepada Patrich Wanggai dengan hadiah kartu merah. Karena salah memberi kartu, wasit tersebut langsung menggantinya dengan kartu kuning.

Baca Juga:
Osvaldo Haay Lakukan Selebarasi Unik usai Cetak Gol untuk Persebaya

Kalteng Putra harus puas dengan hasil minor tersebut. Kalah dari Persija Jakarta, skuat asuhan Gomes de Oliviera turun ke peringkat 13 dengan mengemas 14 poin.

Sedangkan bagi Macan Kemayoran, tambahan tiga poin membawa mereka keluar zona degradasi di peringkat 15. Anak Asuh Julio Banuelos itu baru mengoleksi 12 poin dari 15 pertandingannya.

Baca Juga:
Lampard Buang Zappacosta ke Italia Demi Pemain Berusia 19 Tahun

Load More