Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Launching tim dan jersey anyar PSS Sleman di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kamis (9/5/2019) malam. [Muhammad Ilham Baktora / bolatimes.com]

Bolatimes.com - Menjelang hadapi pekan ketiga Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019), PSS Sleman tanpa kekuatan penuh saat bertandang ke markas Persipura Jayapura. Hal ini lantaran PT Putra Sleman Sembada (PSS) hanya memberi tiket terbatas untuk terbang ke Jayapura.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun harus berpikir keras untuk memilih pemain mana saja yang akan diberangkatkan. Sebab, 22 tiket yang disediakan sudah termasuk pemain, pelatih, perwakilan manajemen dan juga tim medis.

"Tiket yang disediakan manajemen hanya 22 tiket. Jadi kita akan bawa skuat terbatas ke Jayapura. Kita nikmati saja yang ada," ujar Seto dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ketiga, Madura United Siap Lanjutkan Tren Positif

Seto Nurdiantoro mengungkapkan hanya sekitar 16-18 pemain yang dibawa dan benar-benar dalam kondisi siap bermain tak dalam perawatan cedera.

"Kita juga akan memprioritaskan pemain yang dapat bermain lebih dari satu posisi," tukasnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (kanan), saat menghadiri konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/3/2019). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Terpisah, Pertemuan PSS Sleman vs Persipura Jayapura terakhir terjadi pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/5/2019) lalu.

Baca Juga:
Setelah Tiga Tahun, Aston Villa Kembali ke Liga Primer Inggris

Dalam laga tersebut, Mutiara Hitam tampil lebih dominan di kandang lawan. Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil membawa Persipura menang dengan skor 2-0 atas PSS Sleman.

Kendati begitu, Seto Nurdiantoro tak ingin pesimis jelang bertandang ke Jayapura. Kemenangan pertama 3-1 atas Arema dan hasil imbang 1-1 menjamu Semen Padang, menjadi motivasi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan mencuri poin di kandang lawan.

Hingga kini, Skuat Super Elang Jawa telah mengoleksi empat poin dan duduk di peringkat empat di klasemen sementara.

Baca Juga:
Ini Hasil Lengkap Liga 1 2019 Hingga Senin Kemarin, Arema Tembus 10 Besar

Load More