Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Madura United vs Persebaya Surabaya. (Sumber: Liga-Indonesia.id)

Bolatimes.com - Madura United harus kembali menelan hasil kurang bagus saat menghadapi Persebaya Surabaya. Menjamu skuat Bajul Ijo di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Jumat (25/5/2018), Madura United ditahan imbang 2-2.

Hasil tersebut memperpanjang catatan Madura United yang tak bisa menang dari Persebaya. Pada dua laga sebelumnya, skuat Laskar Sape Kerrab itu selalu gagal meraih kemenangan. Di Piala Presiden 2018, mereka kalah 0-1, lalu ditahan imbang saat bermain di Piala Gubernur Kaltim 2018.

Melihat hasil ini pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengatakan jika anak asuhnya kurang beruntung. Ia menilai Madura United memiliki banyak kesempatan akan tetapi gagal dimaksimalkan untuk menjadi sebuah gol.

Baca Juga:
Keajaiban Istanbul, Liverpool Juara Liga Champions dengan Heroik

Sumber: Instagram/@maduraunited.fc

"Kami punya banyak peluang, tapi belum bisa menjadi gol yang menentukan kemenangan. Kami seperti kurang beruntung. Ini juga hasil imbang pertama kami di kandang sendiri," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija di laman resmi Liga 1.

Baca Juga:
Ini 3 Fakta Menarik di Perhelatan Terakhir Piala Champions 1992

Sementara pelatih Persebaya Alfredo Vera menganggap pertandingan melawan Madura United merupakan laga yang seru. Skor imbang menjadi hasil yang pantas untuk kedua tim.

Sumber: Instagram/@persebayaoffisial

Baca Juga:
Nabil Fekir Berharap Liverpool Kalah di Final Liga Champions

"Bagi kami ini adalah pertandingan yang seru. Seperti kita tahu kalau Madura United sempat menjadi pemuncak klasemen sementara," kata pelatih asal Argentina itu.

Kendati demikian, hasil imbang cukup membawa Greg Nwokolo dan kolega merangsek naik ke posisi tiga besar dengan poin 17. Sedangkan Persebaya masih belum berkutik di posisi sembilan klasemen sementara.

 

Baca Juga:
Boas Anggap Kemenangan Persija Jakarta dibantu Wasit

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More