Rauhanda Riyantama
Joao Felix dan Antoine Griezmann. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Antoine Griezmann menegaskan tak ingin kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya di Atletico Madrid rampung akhir musim nanti. Ia mengaku sudah nyaman bersama Los Rojiblancos lagi.

Melansir dari Football Espana, Griezmann mengatakan kehadiran pelatih Diego Simeone di Atletico Madrid menjadi salah satu faktor yang membuat dia betah. Ia pun ingin menunjukkan kesetiannya bersama klub.

"Saya ingin bermain bersama Cholo (Diego Simeone) lagi, di Atletico. Itu adalah yang paling saya inginkan. Kenyataannya adalah bahwa saya menikmati berada di sini dan saya berharap untuk berlanjut," ujar Griezmann.

Baca Juga:
Samuel Balinsa Gagal ke Thailand, PSSI Sebut Kesalahan Ada di Lampang FC

"Saya berharap Atletico mencintai saya selama saya melanjutkan level yang mereka inginkan dan kita bisa menulis cerita indah lainnya," sambung dia.

Saat ini Griezmann tengah dipinjamkan kepada Atletico Madrid oleh Barcelona sejak awal musim 2021/2022 dengan durasi selama satu musim penuh.

Atletico memiliki opsi memperpanjang kontrak Griezmann selama 12 bulan lagi dan selanjutnya harus menebus pemain asal Prancis itu secara permanen dari Barcelona pada 2023 dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar.

Baca Juga:
Ronaldo Menghilang di Laga MU vs Aston Villa, Rangnick Ungkap Penyebabnya

Semenjak datang kembali ke Atletico, Griezmann berhasil mencetak 9 gol dan 3 assist dari 19 pertandingan yang dia mainkan di semua kompetisi.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019, Griezmann menghabiskan lima musim bersama Atletico Madrid mulai 2014 di mana dia melewatkan 257 penampilan dan mencetak 132 gol serta 50 assist.

Baca Juga:
Hasil Piala FA: Kalahkan Aston Villa, Man United Maju ke Babak Keempat

Load More