Rauhanda Riyantama
Bek Real Madrid, Raphael Varane (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kabar terbaru soal transfer Raphael Varane ke Manchester United mencuat. Kubu Real Madrid kabarnya sudah sepakat soal nilai transfer dari Setan Merah untuk membeli bek 28 tahun tersebut.

Adalah pakar transfer Fabrizio Romano yang membongkar kepindahan Varane ke Manchester United. Lewat akun Twitter pribadinya, Senin (26/7/2021) malam WIB, Romano menyebut jika kedua kubu tinggal menyelesaikan detail-detail kecil untuk transfer ini.

Namun, pada dasarnya Real Madrid telah setuju untuk melego Varane di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sementara itu, Manchester United pun akan mengumumkan perekrutan bek berusia 28 tahun tersebut secara resmi dalam hitungan jam atau hari saja.

Baca Juga:
Hashtag United, Klub yang Lahir dan Berkembang Berkat Internet

Masih ditambahkan Romano, Varane sendiri sepenuhnya telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Manchester United, terkait nilai kontrak maupun besaran gaji yang akan diterimanya di Old Trafford nanti.

Romano tak menyebutkan secara detail berapa biaya yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendapatkan Varane, namun beberapa media ternama Spanyol mengungkapkan jika Setan Merah mengakusisi sang bek dengan harga 'hanya' 45 juta euro, harga yang terbilang ekonomis untuk pemain yang saat ini berada dalam usia keemasannya.

Varane sebelumnya menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid, sebagaimana masa kerjanya akan habis musim panas tahun depan, karena ingin mencari tantangan baru setelah memperkuat Los Blancos sejak 2011 silam.

Baca Juga:
10 Potret Nikita Willy Pamer Tubuh Lentur saat Olahraga, Jangan Salfok

Nah, Liga Inggris dan Manchester United dirasa menjadi tantangan baru yang cocok bagi bek jebolan akademi RC Lens itu.

Terlebih, Setan Merah juga dipastikan akan berpartisipasi di fase grup Liga Champions musim depan, yang tentunya jadi daya tarik tersendiri untuk pemain sekelas Varane.

Raphael Varane sendiri akan menjadi rekrutan ketiga Manchester United di bursa transfer musim panas ini setelah kiper veteran Tom Heaton dan winger Jadon Sancho.

Baca Juga:
6 Pesepak Bola yang Kaya Sejak Lahir, Ada Keponakan Sultan Brunei

Load More