Irwan Febri Rialdi
Marcos Llorente namai anjingnya dengan nama Anfield. (Instagram/@marcosllorente).

Bolatimes.com - Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, memiliki nama yang cukup ekstrem untuk anjing. Ia menamai hewan peliharaannya dengan nama markas Liverpool, yakni Anfield.

Seperti diketahui, Anfield adalah nama stadion kebanggaan Liverpool. Hal ini sendiri diketahui dalam story pemain 25 tahun itu di Instagram pribadinya pada Jumat (3/4/2020).

Ia mengunggah foto anjing peliharaannya yang berada di dekat pintu. Kemudian Llorente memberi keterangan bahwa anjingnya yang diberi nama Anfield itu sedang melihat dunia.

Baca Juga:
Persita Tangerang Potong Gaji Pemain hingga 90 Persen

"Anfield sedang melihat kehidupan yang berlalu," tulis Llorente.

Marcos Llorente namai anjingnya dengan nama Anfield. (Instagram/@marcosllorente).

Terlepas dari nama anjing, Llorente memang memiliki kenangan manis dengan Stadion Anfield. Ia bersama Atletico Madrid sukses mengalahkan Liverpool di markasnya sendiri pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Tim asuhan Diego Simeone itu sukses menang dengan skor 3-2. Llorente berhasil tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Alvaro Morata.

Baca Juga:
Pemain Liga Premier Inggris Ini Terciduk Buka Situs Porno saat Isolasi

Kemenangan itu membuat Atletico Madrid lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini dengan skor agregat 4-2. Sebab, pada leg pertama tim berjuluk Los Colchoneros ini menang dengan skor 1-0.

Load More