Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Real Madrid, Roberto Carlos dan Pemain Barcelona, Rivaldo (AFP)

Bolatimes.com - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, belum lama ini menceritakan kisah masa lalunya ketika di Santiago Bernabeu. Salah satunya mengenang kedekatannya dengan Ronaldo Luis Nazario.

Bagi Carlos, Ronaldo adalah sosok teman yang spesial. Keduanya sudah saling mengenal sejak 1993, tetapi Carlos dan Ronaldo baru sama-sama berseragam Real Madrid pada 2002.

Bahkan, saking spesialnya pertemanan mereka, Roberto Calos sering lupa menemani sang istri tidur di malam hari karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ronaldo.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Gagal Menang Saat Jamu Borneo FC

"Saya bertemu Ronaldo pada 1993 dan sejak saat itu kami selalu berbagi kamar. Saya lebih sering tidur dengan Ronaldo daripada istri saya," ujar Carlos seperti dilansir AS.

"Hari ini, ketika saya mengingat ke belakang, bagaimana mungkin kami bisa pergi dari kegilaan yang luar biasa," imbuhnya.

Roberto Carlos dan Ronaldo menikmati banyak gelar ketika berseragam Real Madrid, seperti dua trofi La Liga. Ronaldo juga berhasil memengkan dua penghargaan pribadi, Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Eropa.

Baca Juga:
Diwarnai Gol Bunuh Diri dan Kartu Merah, Timnas U-23 Keok dari China

Kedua pemain tersebut juga menjadi pemain penting di Timnas Brasil. Roberto Carlos dan Ronaldo adalah pemain kunci kala Selecao menjuarai Piala Dunia 2002.

Load More