Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Prancis, Zinedine Zidane bersama Christophe Dugarry berbincang usai memenangkan Piala Dunia 1998 (AFP)

Bolatimes.com - Rumor Zinedine Zidane akan menangani Manchester United mendapat bantahan dari eks pemain Timnas Prancis, Christophe Dugarry. Bahkan, ia berani bertaruh akan makan tikus jika mantan rekan di tim nasionalnya itu akan berlabuh ke Old Trafford.

Kursi manajer Mourinho di Manchester United sedang tidak aman. Ia menjadi sorotan setelah melalui empat pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi. Terbaru, Mancheser United bermain imbang tanpa gol melawan Valencia di Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat rumor Jose Mourinho akan segera dipecat semakin gencar. Terlebih berbagai isu konflik internal yang melibatkan dirinya dengan sejumlah pemain seperti Paul Pogba membuat suasana semakin memanas.

Baca Juga:
Jokowi Janji Carikan Bapak Asuh untuk Timnas Indonesia U-16

Zinedine Zidane yang tengah menganggur pun terus dikaitkan dengan Manchester United. Terlebih ahli strategi asal Prancis itu memiliki segudang prestasi ketika bersama Real Madrid yang membuatnya sangat pantas duduk sebagai nakhoda baru Setan Merah.

Jose Mourinho dan Zinedine Zidane (Wix.com)

Namun, rumor tersebut segera dibantah oleh Christophe Dugarry. Ia hingga memberanikan untuk berjanji makan dua tikus andai Zidane benar-benar menangani Manchester United dalam waktu dekat.

''Saya jamin Zidane tidak akan ke Manchester. Anda harus percaya ucapan ini. Jika dia datang ke MU maka saya tak akan makan satu tikus tetapi dua. Hubungan Zidane dengan Mourinho sangat baik,'' kata Dugarry seperti dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga:
Ini Kata Jokowi Saat Undang Timnas Indonesia U-16 ke Istana

''Jadi saya tidak percaya jika Zidane akan menggantikan Mourinho. Saya yakin Mourinho akan menyelesaikan masalahnya sendiri,'' imbuhnya.

Zidane sendiri saat ini masih belum menangani klub manapun setelah memutuskan mengundurkan diri dari kursi kepalatihan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Semasa di Santiago Bernabeu pada 2016-2018, ia menyumbangkan berbagai gelar seperti tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga:
Kieran Trippier Jatuh Cinta Melihat Aksi Luar Biasa Lionel Messi

Load More