Jum'at, 02 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Sabtu, 19 Maret 2022 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Sassuolo meraih kemenangan besar lawan Spezia dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (19/3/2022) dini hari WIB. Bertanding di Stadion APEI, Citta del Tricolore, Sassuolo memang 4-1.

Dua gol Domenico Berardi dan masing-masing satu gol yang dibuat Kaan Ahyan dan Gianluca Scamacca membawa Sassuolo menang besar atas Spezia.

Tuan rumah yang biasa disebut Neroverdi mendikte Liguria dengan penampilan percaya diri yang menghasilkan tujuh tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan satu tembakan yang dibuat Spezia.

Mereka juga menyelesaikan lebih dari 500 operan yang jauh lebih banyak dari pada Spezia.

Berardi membawa tuan rumah unggul pada menit ke-17 dari tendangan penalti tetapi disamakan Daniele Verde pada menit ke-35.

Sassuolo tampil lebih baik pada babak kedua dan mereka memanfaatkan peluang yang tercipta pada awal pertandingan untuk kembali memimpin.

Berardi menciptakan gol keduanya sehingga melanjutkan performa cemerlang di depan gawang menjelang playoff Piala Dunia Italia akhir bulan ini.

Setelah itu Sassuolo tetap memegang kendali sampai Ahyan dan Scamacca turut menciptakan gol yang membuat tim asuhan Alessio Dionisi menang 4-1, demikian laman Football Italia.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Klasemen Terbaru Liga Italia: Napoli Tak Terkejar di Puncak, AC Milan dan Juventus Buntuti di Peringkat Dua dan Tiga