Rauhanda Riyantama
Debut Tijjani Reijnders bersama AC Milan. (Twitter/ACMilan)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders melakoni debut apik bersama AC Milan. Ia bahkan bikin assist cantik yang berujung gol.

AC Milan bertandang ke markas Bologna dalam laga pembuka Serie A Italia, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Dalam laga itu, Rossoneri berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Olivier Giroud dan Christian Pulisic.

Pemain keturunan Tijjani Reijnders tampil starter dalam pertandingan ini. Menariknya ia langsung menyumbangkan assist untuk Giroud.

Baca Juga:
Pernah Bersama, Jose Mourinho Siap Tampung 'Si Bad Boy' Mason Greenwood

Gol itu terjadi pada menit ke-11. Kala itu, Tijjani Reijnders mendapatkan umpan di dalam kotak penalti dan langsung meneruskan bola ke arah Giroud yang berhasil menjebol gawang Bologna.

Sementara itu, Tijjani Reijnders merupakan pemain keturunan yang sempat dilirik untuk membela timnas Indonesia. Namun, ia lebih memilih Belanda.

Baca Juga:
Resmi! Inilah Daftar Pemain Korea Selatan untuk Lawan Timnas Indonesia U-17

Kariernya yang sedang naik bahkan membuat pemain berusia 25 tahun mendapatkan panggilan timnas Belanda. Ia masuk daftar 29 nama yang dipanggil tim Oranje ke Kualifikasi Euro 2023 Grup B.

Skuad besutan Ronald Koeman bakal menghadapi Yunani pada 7 September di Belanda dan menghadapi Irlandia pada 10 September 2023 di Dublin.

Reijenders sendiri sebelumnya sudah pernah dipanggil ke skuad senior Belanda untuk melakoni laga UEFA Nations League. Namun, hingga kini ia belum menjalani debutnya buat Oranje.

Baca Juga:
3 Laga dalam 8 Hari, Bali United Fokus Pemulihan Fisik Jelang Lawan Barito Putera

Load More