Rauhanda Riyantama
Robert Lewandowski dan Serge Gnabry rayakan gol saat Bayern Munich lumat Stuttgart 5-0. (THOMAS KIENZLE / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Jerman pekan ke-16, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB, menyajikan partai menarik. Salah satunya, Bayern Munich pesta lima gol ke gawang VfB Stuttgart.

Bayern Munchen menggelar pesta gol dalam laga tandang Liga Jerman terakhir mereka pada tahun 2021 dengan melumat VfB Stuttgart 5-0 di Stadion Mercedes-Benz Arena, Selasa waktu setempat.

Serge Gnabry dan Robert Lewandowski menjadi aktor utama dalam pesta gol Bayern, masing-masing mengemas trigol dan dwigol ke gawang Stuttgart yang kesulitan membendung ketajaman tamunya, terutama di babak kedua.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Man City Pesta 7 Gol Lawan Leeds United

Kemenangan ini membuat Bayern Munich kian mantap di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul sembilan poin dari Borussia Dortmund yang baru main sehari berselang.

Sedangkan Stuttgart, yang harus merelakan catatan nirkalah tiga laga mereka berakhir, tertahan di urutan ke-15 dengan 17 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Sementara di laga lainnya, tren buruk Wolfsburg berlanjut seusai dipecundangi FC Cologne dengan skor 2-3 di Stadion Volkswagen Arena.

Baca Juga:
Sesumbar, Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia Serang Vietnam Lewat Sayap

Hasil itu membuat tim besutan Florian Kohfeldt kini menelan empat kekalahan beruntun dalam rentetan lima laga nirmenang, yang sebelumnya membuat Wolfsburg memutuskan memecat Mark van Bommel.

Hasil Liga Jerman semalam, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

VfB Stuttgart vs Bayern Munich (0-5)
Wolfsburg vs Koln (2-3)
Mainz vs Hertha Berlin (4-0)
Arminia Bielefeld vs VfL Bochum (2-0)

Baca Juga:
Elkan Baggott Absen, Media Vietnam: Kerugian Besar bagi Shin Tae-yong

Load More