Husna Rahmayunita
Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. [Daniel ROLAND / AFP]

Bolatimes.com - Nama Erling Haaland bergema seusai membawa Borussia Dortmund menaklukkan Bayer Leverkusen dalam laga pekan kempat Bundesliga Jerman 2021/22, Sabtu (11/09/2021) malam.

Haaland sukses menyumbangkan dua gol hingga mengantarkan Borussia Dortmund menang tipis atas Bayer Leverkusen dengan skor 4-3.

Sedangkan dua gol kemenangan Dortmund lainnya dicetak oleh Julian Brandt dan Raphael Guerreiro.

Baca Juga:
Bosnya Tajir, Pendapatan Endorse Asisten Raffi Ahmad Tak Kalah Fantastis

Di sisi lain, brace yang diciptakan oleh Haaland itu disambut sorakan pendukung tuan rumah yang memadati Stadion BayArena.

Menyadur Marca, Sejumlah suporter tampak geram lalu melempar gelar bir plastik ke lapangan seusai penyerang asal Norwegia itu merayakan gol untuk kedua kalinya.

Mengetahui tindakan itu, Haaland bersikap. Ia mengambil salah satu gelas bir lalu mendekatkannya ke hidup, berpura-pura menyesapnya.

Baca Juga:
Intip Gaya BCL Bersepeda, Sukses Bikin Netizen Terpana

Erling Haaland lempat gelar bir saat laga Borusia Dortmund vs Bayer Leverkusen. (Twitter)

Tak berselang lama, ia melemparkan gelas tersebut ke lapangan sembari menunjukkan sorotan mata sinis. Aksinya terekam kamera dan videonya beredar di media sosial.

Yang tak kalah menjadi sorotan usai laga Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, Erling Haaland juga bersyukur setelah sukses mengantarkan Dormund menang. Ia lagi-lagi mengucap Alhamdulillah.

"Alhamdulillah," tulis Haaland dengan emoticon cinta, mengomentari cuitan Twitter resmi Dortmund.

Baca Juga:
Selain Rogerio Ceni, Inilah Daftar Kiper yang Pernah Jadi Top Skor Klub

Kemenangan Haaland cs ini membuat Borussia Dortmund mengoleksi sembilan poin, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Wolfsburg.

Videonya bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Stanley Matthews, Legenda Inggris yang Sabet Ballon d'Or di Usia 41 Tahun

Load More