Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois saat berhadapan dengan Leganes. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menganggap bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai salah satu teman di dunia sepak bola terbaik yang dimiliki. Secara pribadi, ia ingin sahabatnya itu bisa segera menyusul ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid digosipkan tengah mengincar tanda tangan Eden Hazard guna menyambut musim mendatang. Peluang Los Blancos untuk mendapatkan sang pemain pemain juga terbilang sangat mungkin, mengingat kontrak Hazard hanya tersisa satu musim.

Ditambah lagi, Hazard sempat menyatakan keinginannya untuk membela klub ibukota Spanyol tersebut. Ia menyebut Real Madrid sebagai tim yang diimpi-impikan selama karier sepak bola profesionalnya.

Baca Juga:
Resmi Gabung, Vladimir Vujovic Yakin PSIM Yogyakarta Bisa Promosi ke Liga 1

Courtois yang sempat bermain bersama Hazard selama empat musim mendukung penuh rumor ketertarikan Real Madrid. Ia pun berharap kabar itu benar-benar bisa terealisasi agar dirinya bisa kembali bermain bersama di bawah panji Los Merengues.

"Dia adalah salah satu teman terbaik saya di sepak bola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Madrid, juga tidak tahu apakah klub menginginkannya," kata Courtois kepada El Transitor, dikutip dari Metro.

"Tapi bagi saya dia salah satu yang terbaik di dunia dan sebagai teman saya ingin dia ada di sini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Prediksi Persija vs Kalteng Putra di Perempatfinal Piala Presiden 2019

Eden Hazard telah membela Chelsea sejak Juli 2012 setelah diboyong dari klub Prancis, LOSC Lille. Selama tujuh musim di Stamford Bridge, ia tercatat sudah bermain sebanyak 339 pertandingan, menciptakan 105 gol dan 86 assist.

Selama itu pula, Hazard berhasil merasakan gelar juara kompetisi di Inggris seperti Liga Primer Inggris, FA Cup, hingga Piala Liga. Namun, ia belum pernah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Kondisi itu diyakini bisa membuat pemain 28 tahun itu memantapkan pilihan untuk hengkang.

Baca Juga:
Eks Real Madrid Prediksi Gareth Bale akan Segera Hengkang

Load More