Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Ivan Rakitic (kanan) saat berhadapan dengan Villareal pada 2 Desember 2018. (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dirumorkan dengan berbagai klub menjelang musim 2018/2019 berakhir. Namun, ia menegaskan kebahagiaannya berada di Camp Nou.

Sejauh ini, Inter Milan dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat utama gelandang asal Kroasia tersebut. Bahkan, Inter dikabarkan yang paling ngotot untuk memboyong Rakitic setelah gagal menggaet Luka Modric.

Di tengah rumor tersebut, Rakitic memastikan dirinya bahagia di Barcelona, pun keluarganya. Bahkan, kalau bisa, ia ingin meminta kewarganegaraan Spanyol karena saking bahagianya.

Baca Juga:
Ditunjuk Jadi Direksi PT LIB, Gusti dan Dirk Janji Lunasi Utang pada Klub

Lionel Messi dan Ivan Rakitic saat merayakan gol Rakitic ke gawang Valencia pada 7 Oktober 2018. (Jose Jordan/AFP)

"Saya suka tinggal di Spanyol. Sayangnya saya tak bisa meminta paspor lainnya karena saya sudah punya dua, kalau tidak ya saya juga akan meminta paspor Spanyol karena saya nyaman di sini dan bahagia," kata Rakitic kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

"Keluarga saya bahagia d sini dan anak-anak saya baik-baik saja di Barcelona karena dekat dengan Sevilla. Oleh karena itu, tinggal di sini sempurna untuk saya," imbuhnya.

Rakitic sendiri masih pilar utama Barcelona beberapa musim terakhir. Pada musim ini, ia sudah tampil 38 kali di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan tujuh assist.

Baca Juga:
Terungkap, Real Madrid Takut Hal Ini Terjadi Saat Lawan Barcelona

Load More