Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Bournemouth vs Chelsea. (Twitter/@afcbournemouth).

Bolatimes.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, bingung dengan kekalahan telak yang diterima anak asuhnya atas Bournemouth. Ia tidak mengerti apa yang salah dan pemain juga tidak mampu memberikan alasan.

Chelsea menelan kekalahan besar 0-4 atas Bournemouth pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Empat gol The Cherries dipersembahkan oleh Joshua King pada menit ke-47 dan 74', David Brooks (63'), dan Charlie Daniels (90').

Kekalahan tersebut tentu saja mengejutkan, mengingat babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Namun, secara tak terduga Joshua King dan kolega bermain gemilang di babak kedua.

Baca Juga:
Pembelaan Pelatih Juventus Usai Dibantai Atalanta di Coppa Italia

Maurizio Sarri pun kebingungan dengan kekalahan yang dialami David Luiz dan kolega. Ia kesulitan mencari penyebab hasil memalukan tersebut.

"Pada saat itu saya ingin berbicara dengan mereka (para pemain) sendirian, tanpa siapa pun. Saya perlu memahami ini karena tidak mungkin bermain dengan cara berbeda di babak pertama dan kedua. Saya tidak tahu persis (mengapa)," kata Maurizio Sarri seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis (31/1/2019).

"Bagi saya, sangat sulit untuk memahami mengapa ini terjadi, karena setelah apa yang saya lihat di babak pertama, saya pikir ada kemungkinan untuk menyelesaikan masalah. Sangat sulit bagi saya untuk mengerti mengapa," lanjutnya.

Baca Juga:
Diisukan Hengkang dari Manchester United, Fellaini Bakal Hijrah ke Klub Ini

"Saya ingin mencoba memahami setelah pertandingan ini. Saya akan berbicara dengan para pemain segera setelah pertandingan, tetapi juga sulit bagi mereka untuk mengatakan alasannya," tutup mantan pelatih Napoli tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea kini terlempar ke posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Eden Hazard dan kolega mengemas 47 poin, jumlah yang sama dengan Arsenal, tetapi kalah dalam produktivitas gol.

Baca Juga:
Kenalin Nih Wu Lei, Rekrutan Anyar Espanyol

Load More