Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Barito Putera. Sumber: Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - Barito Putera telah mengumumkan secara resmi nama-nama pemain yang bakal dilepas menjelang Liga 1 2019. Total ada 17 pemain yang didepak, termasuk semua pilar asing.

Rilis resmi tersebut diumumkan Barito Putera melalui Instagram klub. Di sana, empat pemain asing yang memperkuat tim musim lalu, yakni Aaron Evans, Matias Cordoba, Douglas Packer, serta Marcel Sacramento sudah pasti dilepas.

Selain itu, 13 pemain lainnya yang dilepas adalah pemain lokal, di antaranya Talaohu Abdul Mushafry, Firli Apriansyah, Bijahil Chalwa, dan Dian Agus, yang tidak masuk dalam rencana Jackson F. Thiago musim depan.

Baca Juga:
Sejumlah Pemain Timnas Indonesia U-22 Ketahuan Kelebihan Berat Badan

Sedangkan nama-nama seperti Rizky Pora, Hansamu Yama Pranata dan penyerang lokal paling subur dua musim beruntun, Samsul Arif Munip, dipastikan dipertahankan oleh Laskar Antasari.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pun turut mengucapkan rasa terimakasih kepada 17 pemain yang sebelumnya menjadi keluarga Barito Putera. Ia juga mendoakan yang terbaik para pemain tersebut.

"Terima kasih sudah berjuang bersama kami. Sampai jumpa di lain kesempatan. Sekali keluarga, selamanya keluarga!," kata Hasnuryadi Sulaiman.

Baca Juga:
Gerard Pique Dukung Ernesto Valverde Bertahan di Barcelona

Kiper: Dian Agus Prasetyo

Belakang: Faisal Fahri, M. Rifqi, Nico Fadillah, Aaron Evans, Firli Apriansyah, Jajang Sukmara, Andrean Akbar

Baca Juga:
Pep Guardiola Girang usai Bantai Roteherham 7-0 di Piala FA

Tengah: Matias Cordoba, Douglas Packer, Fajar Handika

Depan: Bijahil Chalwa, Marcel Sacramento, T.A. Musafri, Mariando Uropmabin, Dimas Ardika, Dona Saputra.

Baca Juga:
6 Pose Pacar Eks Kiper Manchester United yang Hobi Tanpa Busana

Load More