Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio saat berhadapan dengan Real Valladolid pada 3 November 2018 (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Agen dari Marco Asensio, Horacio Gaggioli, menyatakan kalau kliennya merasa terhormat setelah kabarnya diminati oleh Inter Milan. Namun, pemain 22 tahun itu belum ingin meninggalkan Real Madrid.

Inter Milan dirumorkan berminat untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Marco Asensio. Ini menjadi kabar kesekian kalinya seperti pada bursa transfer sebelumnya.

Menurut Horacio Gaggioli selaku agen, Asensio merasa terhormat mendengar kabar tersebut. Hanya saja, pemain Timnas Spanyol itu masih memiliki target yang belum diselesaikan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Salah Bujuk Fans Everton Berganti Liverpool, Begini Jawabnya

Sehingga, kemungkinan Asensio akan berganti berseragam dari Putih-Putih menjadi Biru-Hitam tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pemain CSKA Moscow, Mario Fernandes menekel Pemain Real Madrid, Marco Asensio di pekan kedua grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moscow (2/10/2018) (AFP)

''Marco Asensio merasa terhormat karena diminati Inter Milan. Saya tak tahu apakah berita itu benar atau tidak,'' kata Gaggioli seperti dikutip dari Football-Italia.

''Terlepas itu benar atau tidak, Inter Milan adalah klub besar di Italia dan Marco Asensio akan senang bisa mempertimbangkan untuk bergabung,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Ditawari Gaji Tinggi, Aaron Ramsey Pilih Juventus?

''Namun, untuk saat ini, fokus Marco Asensio masih bersama Real Madrid. Ia sama sekali tak ingin pindah ke klub mana pun untuk menyelesaikan pekerjaannya di Real Madrid,'' tuturnya menutup.

Marco Asensio bergabung Real Madrid dari Espanyol sejak musim 2016/2017. Ia pun langsung tampil nyetel bersama Sergio Ramos dengan mendapatkan 23 kesempatan bermain di La Liga. Pada musim lalu, Asensio semakin dipercaya tampil dengan total 32 pertandingan dengan sumbangan enam gol.

Namun, semenjak Santiago Solari memegang kendali Real Madrid, Marco Asensio mulai terpinggirkan. Pelatih asal Argentina itu lebih senang memainkan Lucas Vazquez dibanding Asensio.

Baca Juga:
5 Klub Besar Eropa Ini Sampaikan Dukanya untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Kondisi itu pun memantik spekulasi Asensio untuk hengkang dari Los Blancos. Selain Inter Milan, Liverpool dikabarkan menjadi klub yang berada di garis depan untuk mendapatkan jasa striker kelahiran Palma de Mallorca tersebut.

Load More