Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Selepas dipecat oleh Manchester United, tak butuh waktu lama bagi Jose Mourinho untuk mendapatkan tawaran melatih sebuah klub. Kabarnya Mourinho mendapat tawaran melatih dari dua mantan klub yang pernah ia latih sebelumnya.

Jose Mourinho resmi dipecat Manchester United pada Selasa (18/12/2018). Keputusan itu diambil setelah Setan Merah mengalami laga yang buruk di awal musim 2018/19. Puncaknya adalah ketika Mourinho mengalami kekalahan telak dari Liverpool di pekan ke-17 Liga Primer.

Akan tetapi, baru beberapa hari saja setelah kabar buruk itu didapat Mourinho, kini pelatih asal Portugal itu diisukan akan melatih salah satu dari dua klub yang pernah ia latih sebelumnya.

Baca Juga:
PSSI Panggil Dua Exco yang Diduga Terlibat Pengaturan Skor di Liga 3

Inter Milan disebut menjadi klub pertama yang dikabarkan siap menampung Jose Mourinho. Kondisi ini tidak terlepas dari kinerja pelatih Luciano Spalleti yang beberapa waktu lalu gagal membawa Nerazzurri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Posisi Spalleti pun terancam akan tergeser oleh Mourinho setelah pelatih yang berjuluk The Special One itu resmi menganggur usai dipecat Manchester United.

Jose Mourinho menyambut Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menghadapi Real Betis pada 15 Oktober 2011 (Javier Soriano/AFP)

Sementara kabar serupa juga berhembus di Real Madrid, peluang Jose Mourinho untuk kembali menukangi Los Blancos dinilai besar oleh mantan bintang El Real, Predrag Mijatovic. Ia mengatakan hal itu karena menilai Florentino Perez sangat dekat dengan Mourinho.

Baca Juga:
PSSI Akui Kewalahan Berantas Mafia Sepak Bola

''Saya tidak tahu tentang persentasenya, tetapi dalam hal kemungkinan (Mourinho kembali melatih) ada banyak,'' ungkap mantan penyerang Real Madrid tersebut dikutip dari Marca.

''Kenapa aku mengatakan ini? Karena saya tahu bahwa Florentino (Perez) mencintai Mourinho dan saya pikir setiap kali ada perubahan pelatih, dia langsung menghubungi Mourinho. Hati-hati, itu sangat mungkin,'' lanjutnya menambahkan.

Dengan kabar tersebut, jelas Jose Mourinho tidak akan menganggur lama. Ia hanya tinggal memilih untuk kembali melatih dengan menerima tawaran dari dua mantan klubnya itu atau memilih untuk rehat sejenak.

Baca Juga:
Simon McMenemy Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Load More