Stephanus Aranditio
Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2018 (AFP) .

Bolatimes.com - Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez dikabarkan dan akan kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kabar itu berhembus dari media lokal Spanyol, Diario AS yang mengatakan pemain asal Kolombia itu akan kembali ke Santiago Bernabeu karena Bayern tidak akan mempermanenkan statusnya.

James berstatus pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir hingga Juni 2019, ia dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan mahar 13 juta euro atau sekitar Rp216 juta pada Juli 2017.

Baca Juga:
Jersey Timnas Indonesia Bermasalah, PSSI Terancam Sanksi

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Christof Stache/AFP).

Bayern memiliki opi pembelian dengan harga 35 juta euro pada Juni 2019 nanti untuk mempermanenkan James, namun sepertinya kesepakatan itu tidak akan terjadi.

Diduga, salah satu alasan Bayern Munchen enggan mempermanenkan James karena ia baru cedera ligamen di pergelangan kakinya, James juga pernah mengatakan sudah tidak betah di Munchen asuhan pelatih Niko Kovac dan akan mencari klub baru musim depan.

Pemain berpostur 180 cm itu diprediksi baru bisa merumput kembali pada 15 Desember 2018 atau bisa lebih cepat jika proses pemulihan cederanya berjalan lancar.

Baca Juga:
Arsene Wenger Mengaku Mulai Frustasi dan Rindu Kembali Melatih

Load More