Stephanus Aranditio
Pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan) dan pelatih Jose Mourinho (kiri) saat jump pers sebelum laga uji coba melawan Sydney FC, (31/5/2015) (AFP)

Bolatimes.com - Pemain Chelsea Eden Hazard telah mengungkapkan apresiasinya kepada manajer Manchester United Jose Mourinho dan mengatakan bahwa pelatih asal Portugal itu adalah satu-satunya pelatih yang dia ingini untuk bekerjasama lagi.

Pemain depan Belgia itu bermain di bawah Mourinho di Stamford Bridge selama lebih dari dua tahun dan menjadi bagian dari kemenangan gelar Liga Premier Chelsea di 2014 - 2015.

Namun, musim berikutnya dirusak oleh penampilan buruk dan laporan gesekan antara anggota skuat tertentu dan Mourinho, yang meninggalkan kesepakatan bersama pada bulan Desember 2015.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC

Hazard, yang akan menghadapi mantan manajernya ketika Chelsea menjamu United di liga Sabtu depan, mengakui dia membuat awal yang baik untuk harapannya itu.

"Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk, enam bulan terakhir di bawah Mourinho dan itu sebagian kesalahan saya sendiri. Setelah gelar, kami meminta Mourinho untuk liburan ekstra. Saya kembali benar-benar tidak berbentuk," kata Hazard kepada koran Belgia HLN.

Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai mencetak gol ke gawang AS Roma di ajang Liga Champions 2017 (AFP)

"Gambaran Mourinho tentang pelatih yang sangat defensif tidak sepenuhnya benar. Dia jauh dari petualangan seperti (Pep) Guardiola, tetapi musim di mana kami menjadi juara, kami membuat banyak gol dan memainkan pertandingan yang bagus ... Kami memiliki tim yang siap mendapatkan banyak penghargaan," beber Hazard menggambarkan musim terakhir di bawah Mourinho sebagai tidak menyenangkan.

Baca Juga:
Dikalahkan Belanda, Jerman Ciptakan Rekor Baru Sepanjang Sejarah

"Kami tidak menang, kami mendapat semacam pelatihan rutin, pelatihan tanpa bersenang-senang, itu lebih baik bagi semua pihak bahwa kolaborasi itu berakhir," katanya.

"Jika saya sekarang meminta seorang pelatih yang ingin saya bekerjasama lagi, maka saya katakan: Mourinho," tukas dia.

Masa depan Hazard di Chelsea telah menjadi spekulasi dan pekan ini, dia mengatakan kemungkinan dirinya pindah ke klub Spanyol demi mendapatkan trofi Ballon d'Or. Pemain depan itu juga mengatakan, impiannya adalah bermain bersama Real Madrid, salah satu dari mantan tim Mourinho lainnya.

Baca Juga:
Ini Kata Egy Maulana Vikri Usai Indonesia U-19 Kalahkan Yordania

Load More