Stephanus Aranditio
PSM Makassar vs Arema FC (Liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - PSM Makassar bertekad meraih tiga angka saat menjamu Arema FC di kandang sendiri demi mengejar Persib Bandung di posisi puncak klasemen.

Laga pekan ke-25 antara PSM Makassar vs Arema FC akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (14/10/2018) 15:30 WIB (Live Indosiar).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan akan mengepung permainan Arema FC agar tidak bisa mengembangkan permainan, terutama para pemain bintang dari Singo Edan yang berbahaya.

Baca Juga:
Dikalahkan Belanda, Jerman Ciptakan Rekor Baru Sepanjang Sejarah

Kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor telak 4-1 di pekan sebelumnya menjadi modal berharga bagi skuat Juku Eja untuk kembali memenangkan pertandingan sore ini.

''Kami harus siap. Kalau tidak, kami bisa kemasukan gol. Kami tidak akan memberikan ruang kosong untuk serangan yang mereka bangun, karena sangat berbahaya buat kami,'' ujar Rene Alberts.

Di kubu tim tamu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyatakan Singo Edan berangkat ke Makassar dengan persiapan yang matang meski baru saja disanksi komdis PSSI.

Baca Juga:
Ini Kata Egy Maulana Vikri Usai Indonesia U-19 Kalahkan Yordania

Salah satu fokus evaluasi pelatih asal Serbia itu adalah kurang maksimalnya penyelesaian akhir para pemain Arema FC pada laga sebelumnya. 

''Perlu diakui, kami banyak menciptakan peluang namun kami masih sulit untuk mencetak gol. Padahal permainan kami bagus, dan menguasai permainan,'' kata Milan Petrovic.

Bagi Arema FC, tiga poin di laga ini sangat penting untuk bisa menembus 10 besar di klasemen sementara, saat ini Arema FC berada di posisi 11 dengan koleksi 31 poin.

Baca Juga:
TERPOPULER, Indonesia Tundukkan Yordania & Ancaman Main di Timnas

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim:

PSM (4-2-3-1): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Fauzan Jamal, Reva Adi Utama; Ardan Aras, Wiljan Pluim;
M. Arfan, Marck Klok, M. Rahmat; Guy Junior

Pelatih: Robert Rene Alberts

Baca Juga:
Mentas Zona Degradasi, Jafri Apresiasi Kerja Keras Skuat PSIS

Arema FC (4-3-3): Utam Rusdiana; Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi; Jayus Hariono, Makan Konate, Hanif Sjahbandi; Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Sunarto

Pelatih: Milan Petrovic

Laga PSM Makassar vs Arema FC digelar di Stadion Andi Mattalatta juga dapat anda saksikan lewat link live streaming di bawah ini:

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Arema FC 

Load More