Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Romelu Lukaku berhasil melesatkan dua gol ke gawang Panama

Bolatimes.com - Romelu Lukaku tampil memukau ketika membantu Timnas Belgia mengalahkan Swiss di ajang UEFA Nations League. Eden Hazard pun berharap ketajaman striker 25 thun itu bisa mandek sejenak ketika Chelsea menghadapi Manchester United.

Belgia telah mengalahkan Swiss dengan skor 2-1 dalam laga UEFA Nations League di King Baudouin Stadium, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan the Reds Devils diborong oleh Rumelu Lukaku.

Melihat ketajaman rekannya, Eden Hazard berharap Romelu Lukaku bisa mandul sejenak ketika Chelsea menghadapi Manchester United di Liga Primer Inggris. Seperti diketahui, kedua raksasa Inggris tersebut akan saling berhadapan pada pekan ke-9, Sabtu (20/10/18).

Baca Juga:
AFC Resmi Jatuhi Sanksi Denda Rp 95 juta Kepada PSSI Karena Ini

Eden Hazard/Twitter

''Ini bukan pertandingan bagus dengan Romelu mencetak gol pada malam ini,'' kata Eden Hazard kepada RTL, yang dikutip FourFourTwo.

''Karena aku akan bermain menghadapi dia dengan Chelsea secepatnya. Kalau dia mencetak gol dengan Belgia tidak apa-apa, tapi akan menjadi hal yang bagus kalau dia tidak mencetak gol dengan Manchester United,'' imbuhnya.

Sebagai informasi, dua gol Lukaku ke gawang Swiss merupkan gol ke-21 eks pemain Chelsea itu dalam 18 pertandingan terakhir bersama Belgia. Gol tersebut juga menjadi petanda kembalinya ketajaman Lukaku yang sempat terhenti sejak terakhir kali mencetak gol pada 15 September 2018.

Baca Juga:
Hadapi Yordania, Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Benahi Ini

Lukaku telah membela the Red Devils sejak 2010 dan secara keseluruhan telah mengemas 45 gol dari 78 caps. Ia pun kini menjadi top skor sepanjang masa di Belgia.

Load More