Stephanus Aranditio
Antoine Griezmann (sumber: TeamTalk)

Bolatimes.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengklaim dirinya sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan Ballon d'Or.

Pemain kunci Prancis saat meraih juara Piala Dunia 2018 itu mengaku sudah melakukan banyak hal dalam meningkatkan permainannya, gelar juara Liga Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia jadi bukti ia berada dalam masa keemasan dan pantas mendapatkan Ballon d'Or.

''Saya pikir saya sudah duduk bersama dengan Messi dan Cristiano. Dan saya tahu pemain lain akan pasti datang. Saya ingin berkembang, saya ingin menang dan saya ingin terus seperti ini, bermain dengan cara ini,'' kata Griezmann dilansir bolatimes.com dari AS.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Arema FC Kalahkan Madura United di Kanjuruhan

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengangkat trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Real Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia (AFP)

Griezmann menjelaskan perbedaannya dengan Ronaldo dan Messi adalah ia bermain maksimal secara tim, ia tidak mengincar jumlah gol, namun prestasi tim jauh di atas segalanya.

''Jelas bahwa saya adalah pemain yang berbeda dari Cristiano Ronaldo, Messi, Neymar atau (Kylian) Mbappe. Saya berada di puncak tetapi saya bisa meningkat. Saya berusaha untuk menjadi pemain selengkap mungkin. Saya tidak akan mencetak 50 gol, tetapi saya ingin membantu secara ofensif dan bekerja secara tim,'' jelas Griezman.

Nama Griezmann sendiri tak masuk dalam finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 yang akan diperebutkan oleh Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah. Namun ia menilai Ballon d'Or lebih bergengsi dari Pemain Terbaik FIFA.

Baca Juga:
Pelatih Sassuolo Kritik Gol Debut Cristiano Ronaldo di Serie A

''Saya pikir Ballon d'Or memiliki bergengsi dan bersejarah, masih ada waktu tiga bulan untuk memberikan segalanya,'' tutup Griezmann.

Load More