Galih Priatmojo
Luis Suarez (Dok. Dailystar.com/Galih)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester United Paul Pogba tampaknya masih cukup memikat bagi Barcelona. Untuk menggaet mantan pemain Juventus itu, striker Barcelona, Luis Suarez bahkan ikut menggoda jika gelandang Timnas Prancis itu akan disambut baik jika benar merapat ke Camp Nou.

Spekulasi masa depan Pogba di Manchester United sempat menguat. Ia masih mengalami saat-saat sulit sejak kembali ke Manchester United karena performanya yang masih kurang konsisten.

Hubungannya dengan manajer Jose Mourinho juga dikabarkan urung membaik. Mourinho bahkan telah beberapa kali tidak memainkan Pogba sebagai starternya dalam beberapa pertandingan di musim lalu.

Baca Juga:
Foto Lionel Messi Saat Masih Bayi Viral di Media Sosial

Hal itu semakin memunculkan spekulasi soal masa depan Pogba. Setelah tampil apik di Piala Dunia membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia, Pogba pun dikabarkan diminati oleh Barcelona.

Pogba masih bertahan di Old Trafford setelah bursa transfer pemain ditutup musim panas ini. Namun Barcelona mengisyaratkan masih tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Manchester United, Paul Pogba saat pertemuannya di International Champions Cup (ICC) 2017 (Nicholas Kamm/AFP)

Dan Suarez pun yakin Pogba akan kan menjadi tambahan bagus buat Barcelona.

Baca Juga:
Ini Prediksi Neymar yang Bikin Pelatih Liverpool Berang

''Dia (Pogba) adalah pemain elit dan punya banyak kualitas,'' puji striker Barcelona ini seperti dilansir RAC1.

''Saya pikir dia ingin bersaing lebih banyak daripada sekarang. Dia bukan pemain yang dimiliki oleh Barcelona, tapi pemain berkualitas akan selalu disambut baik,'' pungkas Luis Suarez.

 

Baca Juga:
Gaji Ronaldo Semusim Lebih Besar dari 10 Klub Serie A

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More