Galih Priatmojo
Eksekusi penalti Paul Pogba ke gawang Brighton (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Bek Barcelona Gerard Pique mengungkapkan jika gelandang Manchester United, Paul Pogba berpeluang untuk berseragam Blaugrana.

Pemain asal Prancis itu memang santer dikabarkan tengah didekati Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Rumor terkait hubungan Pogba dan sang manajer Jose Mourinho yang kurang harmonis jadi celah bagi skuat Catalan untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Pique menyebut Pogba sangat berpeluang untuk berseragam Barcelona. Di luar masalah dengan Mourinho, suami dari penyanyi Shakira itu menyebut faktor utama yang membuat Barcelona tertarik dengan Pogba karena ia pemain hebat.

Baca Juga:
AFF Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

''Saya hanya mengetahui sedikit tentang apa yang terjadi di balik hubungan Pogba dan Mourinho. Yang terjadi di antara mereka sangatlah pribadi dan itu bukan urusan saya. Yang saya tahu Pogba adalah pemain hebat dan bermain dengan tim hebat Manchester United. Kita lihat pada masa depan apakah ia ingin berganti klub? Kami tentu sangat senang jika ia berada di sini dengan para pemain hebat lainnya,'' jelasnya kepada Express.

Barcelona sendiri masih memiliki kesempatan untuk memboyong Pogba apalagi bursa transfer di Spanyol masih akan berakhir hingga akhir bulan ini.

Baca Juga:
Presiden Jokowi Sempatkan Nonton Timnas Indonesia di Pos Polisi

Load More