Stephanus Aranditio
Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe (AFP)

Bolatimes.com - Meski sudah mendatangkan Vinisius Junior, Real Madrid ternyata masih mencari sosok bintang pengganti Cristiano Ronaldo. Kylian Mbappe kembali menjadi target buruan El Real setelah Eden Hazard memutuskan untuk bertahan di Chelsea.

Padahal sebelumnya pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu sudah menyatakan diri untuk bertahan di Paris Saint Germain hingga masa kontraknya habis.

''Saya tidak tertarik untuk meninggalkan PSG pada saat ini. Saya bahagia bersama PSG. Sangat tidak mungkin untuk saya meninggalkan Prancis. Saya masih harus banyak belajar," kata Mbappe pada Juli 2018.

Baca Juga:
Zulfiandi Tetap Optimistis Meski Buta Kekuatan UEA

mbappe/twitter

Meski begitu, Madrid masih menanti proses penebusan kontrak Mbappe oleh PSG yang masih berstatus pinjaman dari AS Monaco selama satu musim dengan kewajiban membeli dengan nilai 145 juta euro atau sekitar Rp 2,44 triliun.

Jika PSG terbukti bersalah melanggar Financial Fair Play (FFP) dalam proses transfer ini, Real Madrid akan dengan sigap mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe pada 30 Agustus 2018.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan telah menyiapkan uang 160 juta poundsterling atau sekitar Rp 3 Triliun untuk mengaktifkan klausul pembelian Kylian Mbappe.

Baca Juga:
Timnas Uzbekistan & Suriah Lolos ke 8 Besar Asian Games 2018

 

Load More