Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memastikan tidak akan kembali kehilangan satu bintang lainnya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo yang menerima pinangan 100 juta Euro dari Juventus.

Kini, mantan pelatih timnas Spanyol itu menepis rumor yang beredar soal Luka Modrid yang digadang-gadang mulai merapat ke klub Serie A lainnya, Inter Milan.

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez sebelumnya sempat menantang klub yang ingin memiliki Modric harus menyiapkan 750 juta Euro atau sekitar Rp 12,5 triliun untuk mendapatkan jasa pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu.

Baca Juga:
Clarence Seedorf Resmi Jadi Pelatih Timnas Kamerun

Melihat pernyataan Perez tersebut Lopetegui optimistis hubungan antara Real Madrid dan Luka Modric tak akan selesai pada bursa transfer musim panas ini meski sang pemain kini sedang berlibut di Italia usai Piala Dunia 2018.

“Presiden sudah memberikan jawaban, saya tidak punya banyak hal lain untuk ditambahkan," kata Lopetegui usai mengalahkan Juventus di ICC dilansir Bolatimes.com dari Football-Espana.

Luka Modric/The Sun

Meski terkesan pasrah, Lopetegui memastikan Modric akan masuk dalam rencananya di lapangan, ia masih menunggu kedatangan pemain berusia 32 tahun itu di klub untuk membela Los Blancos di Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid.

Baca Juga:
Hubungan AC Milan Vs Juventus Bagai Benci tapi Rindu

“Modric adalah pemain luar biasa, kami menunggunya dengan tangan terbuka. Saya berbicara sangat baik dengannya setelah Piala Dunia dan kami akan melihat apakah dia dapat bermain pada 15 Agustus (Piala Super Eropa -red), tujuan besar pertama kami musim ini," jelas Lopetegui.

Lopetegui juga yakin, Modric tak akan mudah tergoda tawaran dari klub lain dan akan bertahan di Santiago Bernabeu.

“Saya katakan padanya dia adalah pemain yang saya sukai, saya menyukai dia dan dia tahu itu. Dia akan senang dengan proposal yang dia terima di sini. Dia akan senang bermain sepak bola, seperti yang sudah ada, di Real Madrid. Luka adalah pemain Madrid dan akan terus berlanjut, saya tidak ragu. Kami menikmati memilikinya dan kami akan terus melakukannya," tegas Lopetegui.

Baca Juga:
Real Madrid Tak Butuh Pengganti Cristiano Ronaldo

Kabar soal Luka Modric menuju Inter Milan mulai disebarkan oleh salah satu jurnalis Italia dari Sky Sport, Gianluca Di Marzio mengatakan Inter akan ambisius untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Kroasia itu untuk mengisi lini tengah setelah mendapatkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid di sisi sayap.

Jika proses negosiasi berhasil, lini tengah Inter akan menjadi sangat menakutkan bagi lawannya karena diisi oleh empat pemain Kroasia, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko.

Baca Juga:
Klasemen Grup A Piala AFF U-16, Timnas Indonesia Lolos Semifinal

Load More