Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari transfer Eden Hazard. Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk melepas bintang Belgia itu ke Real Madrid. Menurut media asal Prancis, Le10Sport yang dilansir Goal, Hazard diboyong Los Blancos dengan biaya fantastis, yakni 130 juta euro atau Rp 3,2 triliun.

Real Madrid kabarnya juga telah menyiapkan jersey dengan nomor punggung tujuh untuk Hazard, yang mana nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sebelumnya, kabar transfer Hazard dengan Real Madrid menang tengah memanas. Awalnya, uang 3,2 triliun disediakan El Real termasuk untuk Thibaut Courtois, tetapi ternyata tidak.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Dipermalukan Tamunya Arema FC Tiga Gol Tanpa Balas

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait transfer Eden Hazard ke Real Madrid. Akan tetapi, sebelumnya Hazard sempat mengatakan memang berniat meninggalkan Chelsea untuk mencari tantangan baru.

Eden Hazard/Twitter

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," ujar Hazard.

"Tentu setelah Piala Dunia ini. Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir - jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan yang saya sukai," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Ezra Walian dan Andritany Dipanggil Kembali Timnas U-23 Indonesia

Jika memang Hazard benar-benar hijrah ke Real Madrid, ia akan menjadi pemain termahal nomor dua di dunia.

Pemain termahal dunia saat ini masih dipegang Neymar yang diboyong PSG dari Barcelona pada musim lalu. Saat itu, transfer Neymar mencapai 222 juta euro atau Rp 3,76 triliun.

Baca Juga:
Unggah Foto Telanjang Dada, Mohamed Salah Kena Protes Warganet

Load More